0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ladeni Persis, Persibangga Merendah

ISC 2016 (gg)

Solo — Tuan rumah Persibangga Purbalingga akan menjamu Persis Solo pada laga kedua grup III ISC B 2016 di Stadion Guntur Darjono, Sabtu (7/5). Pelatih kepala Persibangga, Ahmad Muhariah mengatakan bahwa timnya masih di bawah Persis Solo secara kualitas tim.

“Kami akan bermain seperti biasa saja. Mengingat Persis adalah tim yang punya kualitas. Pemain yang bagus dan kami kalah kelas,” beber Ahmad Muhariah saat dihubungi wartawan, Jumat (6/5) sore.

Persibangga mengemban misi kembali melanjutkan tren positif yakni poin penuh. Pada laga pertama akhir pekan lalu, Laskar Jenderal Sudirman menang 2-1 atas Persibas Banyumas. Dua gol kemenangan tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman diceploskan striker Kurniawan Sukawijaya dan Anggi Prabowo.

Ahmad Muhariah bakal kembali menerapkan pola 3-5-2. Yakni mengandalkan dua wing back masing-masing Ringga Setiawan dan Fendri Maryono untuk membantu mensuplai bola ke depan. Sedangkan Persibas tampil agresif dengan mengandalkan striker striker Ibrahim Ibnu Anas serta Imam Witoyo.

Eks pelatih PSCS Cilacap ini menilai timnya masih menyisakan sejumlah catatan sebagai bahan evaluasi.

“Dari segi persiapan tentu kami kalah jauh dari Persis. Semoga saja finishing, komunikasi dan permainan kami bisa berjalan dengan baik besok,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge