0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pusat Perbelanjaan Juga Dipadati Pengunjung

timlo.net/setyo pujis
Ilustrasi suasana di pusat perbelanjaan SGM (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah pusat perbelanjaan dipadati pengunjung saat libur panjang akhir pekan. Para pengunjung yang datang kebanyakan dari luar kota, yang sengaja menghabiskan masa liburan di Solo.

“Tingginya trafik pengunjung sudah terjadi sejak dua hari terakhir. Jika sebelumnya jumlah trafik hanya dikisaran 15 ribu, untuk kali ini bisa meningkat dua kali lipatnya,” ujar Chief Marketing Communication Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji kepada Timlo.net, Jumat (6/5).

Dikatakan dia, para pengunjung yang datang kebanyakan dari luar kota. Hal itu terlihat dari plat mobil yang terparkir, seperti B, K, H dan AB. Tingginya animo pengunjung juga turut terdongkrak dengan adanya beragam even promo di mall.

“Selain long weekend, adanya beberapa event yang ada sekarang ini juga sangat membantu meningkatkan jumlah kunjungan. Baik Java Expo, Centro Hot Sale dan Food Festival,” jelasnya.

Kondisi yang sama juga terjadi di pusat perbelanjaan lainnya. Public Relations Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina secara terpisah menyampaikan, saat long weekend ini trafik pengunjung di tempatnya bisa menyentuh angka 25 ribu orang per hari. Padahal saat kondisi normal sebelumnya hanya dikisaran 15 ribu pengunjung per hari.

“Jumlah kunjungan saat long weekend kali ini cukup padat. Bahkan kita prediksi akan terus meningkat sampai akhir pekan nanti,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge