0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Libur Panjang, Tempat Wisata Dipadati Pengunjung

Suasana di TSTJ (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sejumlah tempat wisata kebanjiran pengunjung sejak dua hari terakhir. Tingginya animo pengunjung tersebut karena banyak masyarakat yang ingin menghabiskan masa libur panjang akhir pekan bersama keluarga.

“Lonjakan pengunjung saat long weekend ini cukup signifikan. Jika sebelumnya per hari hanya 300 pengunjung, sejak dua hari terakhir ini meningkat menjadi 3.000-an pengunjung per hari,” ujar Seksi Pemasaran TSTJ, Nonot kepada Timlo.net, Jumat (6/5).

Dikatakan dia, para pengunjung yang datang didominasi dari wisatawan luar kota. Seperti Ngawi, Magetan, Pacitan, Wonogiri dan Purwodadi. Sedangkan untuk memeriahkan acara, TSTJ juga akan menggelar orkes melayu pada Minggu (8/5) mendatang.

“Selama liburan ini kita juga meningkatkan pelayanan serta keamanan. Tujuannya agar para pengunjung lebih merasa nyaman,” jelasnya.

Hal sama juga terjadi pada tempat wisata lainya. Dari pantauan di lapangan, Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari juga dipadati para pengunjung yang melakukan liburan. Mereka yang datang kebanyakan dari rombongan keluarga dan taman kanak-kanak (TK).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge