0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Lagi Pemerkosa Siswi SMP Ditangkap

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Setelah sepekan menjadi buron, satu lagi pelaku pemerkosa QK (14) pelajar SMP asal Kecamatan Jatisrono, Jumat (6/5) pagi, berhasil ditangkap tim Resmob Polres Wonogiri.

“Pelaku yang sempat kabur ke Jakarta tersebut ditangkap tim Resmob Polres Wonogiri di halte bus depan Kantor Agraria jalan Pemuda II, Wonogiri Kota, sekitar pukul 04.00 WIB,” terang Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean.

Polisi menangkap Adi Suranata (15) warga Wates RT1/RW7 Desa Pengkol Kecamatan Jatiroto. Pemuda tamatan SD ini, selama ini berprofesi sebagai kuli bangunan.

“Dia kabur ke Jakarta menyusul ayahnya yang bekerja sebagai buruh bangunan di Bandara Sukarno Hatta, lalu kita lakukan penyelidikan dan kita berhasil membujuk ayahnya untuk menyerahkan anaknya,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Kapolres, orang tua pelaku bersama pelaku berangkat dari Jakarta menuju Wonogiri pada Kamis (5/5) sekitar pukul 11.30 WIB dengan naik bus, kemudian tiba di Wonogiri pada Jumat (6/5) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

“Tim Resmob sudah menunggu kedatangannya semalaman di halte bus Agraria, kemudian pelaku dan orang tuanya kita bawa ke Mapolres Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge