0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awas, Persimpangan Ini Macet Total

Rekaman CCTV Disghubkominfo di simpang empat Giri Mulyo (ist)

Solo — Sejumlah persimpangan di Solo terpantau macet melalui jaringan CCTV Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Solo, Jumat (6/5) pada pukul 20.00 WIB. Penumpukan kendaraan dalam jumlah yang cukup besar tampak terjadi di Perempatan Fajar Indah dan Simpang Empat Giri Mulyo, Sebelah Utara Perempatan Tugu Wisnu. Manahan.

Di Perempatan Fajar Indah, antrian kendaraan tampak cukup panjang dari arah Barat. Dari arah Selatan, kendaraan juga tampak mulai menumpuk. Sementara dari arah Timur atau dalam kota, lalu lintas masih terpantau lancar.

Limpahan kendaraan dari Perempatan Fajar Indah tersebut melimpas ke Perempatan Tugu Wisnu dan berlanjut ke Perempatan Giri Mulyo. Bahkan di Perempatan Giri Mulyo antrian kendaraan cukup panjang. Dari arah Utara, antrian kendaraan cukup panjang didominasi kendaraan berat. Arus dari arah Terminal Tirtonadi pun tampak terjadi antrian yang cukup panjang. Kendati demikian, lalu lintas dari arah itu masih terpantau cukup lancar.

Penumpukan kendaraan di titik-titik tersebut kemungkinan terjadi akibat pengalihan arus dari Pertigaan Faroka. Arus dari arah Barat menuju kota dialihkan ke Utara ke Perempatan Fajar Indah. Akibatnya, limpasan kendaraan yang biasanya melewati Jalan Slamet Riyadi terpaksa melewati Perempatan Fajar Indah. Dampaknya pun terus berlanjut sampai ke Perempatan Manahan dan Giri Mulyo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge