0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Bidik Tiga Angka Pertama

Pelatih Persis Solo, Widyantoro (kanan) dan asistennya, Agung Setyobudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam kondisi siap tempur meladeni tuan rumah Persibangga Purbalingga dalam lanjutan grup III ISC B 2016 di Stadion Guntur Darjono, Sabtu (7/5) besok. Sang pelatih kepala, Widyantoro membidik poin penuh pertama bagi Persis.

Persis nyaris menang pada pada partai pertama pekan lalu, sebelum adanya keputusan kontroversial dari wasit. Gol Fernando Pongajow dibalas oleh pemain PSGC Ciamis. Hanya saja gol PSGC dianggap Persis telah melewati masa injury time yang telah diberikan.

“Kami hanya ingin wasit fair. Kalau pengadil nanti tak berat sebelah dan sesuai koridor saya yakin bisa menang. Karena dengan gebrakan turnamen yang cukup bagus dari operator, sayang kalau ternoda dengan kepemimpinan wasit yang buruk,” beber Widyantoro, Jumat (6/5) sore.

Skuad Persis berisi 19 pemain, telah bertolak ke Purbalingga sejak pagi tadi. Jumlah tersebut sudah termasuk eks bek sentral Persiba Balikpapan, Yudi Choerudin yang digadang-gadang bermain sejak awal. Dalam skuadnya, Persis akan mengistirahatkan Catur Pamungkas, yang sakit demam.

“Saya akan banyak mengubah komposisi pemain. Harapannya beberapa problem yang terjadi di laga pertama tak terulang,” tandas pelatih yang akrab disapa Wiwid ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge