0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suporter Aremania Disweeping

Suporter Aremania Disweeping (merdeka.com)

Timlo.net – Jelang laga sepakbola Madura United dengan Arema Cronus, situasi di sekitar Surabaya-Madura memanas. Sekelompok massa melakukan sweeping terhadap suporter Aremania di sekitar Jembatan Suramadu, Kamis (5/5) malam.

Ratusan orang melakukan sweeping kendaraan Plat N yang melintas di Jembatan Suramadu. Mereka selalu mengecek kendaraan yang hendak melintas ke Pulau Madura. Sebuah Toyota Fortuner berplat B juga menjadi korban aksi ini.

Bus yang ditumpangi kru salah satu stasiun televisi yang hendak ke Bangkalan, juga menjadi korban. Bus warna metalik H 9680 RC itu, mengalami pecah kaca samping. Kaca depan juga retak akibat lembaran benda keras.

Sopir bus, Fajar Kurniadi juga menjadi korban pelemparan batu hingga kepalanya bocor. Dua kompi Brimob akhirnya turun untuk membubarkan massa. Mereka menyemprotkan gas air mata. Aksi ini terbilang efektif. Sebab warga langsung membubarkan diri.

Hingga, Jumat (6/5) dini hari, akses masuk Jembatan Suramadu ditutup dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

“Kami menutup akses tol Suramadu untuk menghindari hal yang tak diinginkan,” kata Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Arnapi.

(faw/dzi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge