0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Lihat Celana Dalam, Anak Tetangga Dicabuli

dok.merdeka.com
Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak (dok.merdeka.com)

Sragen – Lantaran diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur, SL (34), warga Kecamatan Miri, Sragen terpaksa diringkus polisi. Perbuatan bejat itu dilakukannya di rumahnya sendiri setelah pelaku melihat celana dalam korban.

”Pelaku berinisial SL warga warga Miri, Sragen. Sedangkan korban sebut saja namanya Bunga masih berumur 4 tahun 8 bulan. Korban adalah tetangga pelaku sendiri,” kata Kasat Reskrim Polres Sragern AKP Maryoto, mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Kamis (5/5).

Maryoto mengungkapkan, perbuatan itu berawal ketika SL mengajak anaknya membeli rokok di sebuah warung di desanya. Usai membeli rokok di warung, SL yang dalam perjalanan pulang melewati rumah Bunga, singgah sebentar karena menuruti permintaan anaknya.

Anak SL yang seumuran dengan Bunga meminta agar Bunga diajak untuk teman bermain bersama. SL pun menyetujui maksud anaknya tersebut. SL juga meminta ijin kepada ibu Bunga. Tanpa rasa curiga ibunya mengijinkan anaknya dibawa ke rumah SL.

Setibanya di dumah SL, Bunga dan anaknya menonton televisi. Saat itu posisi duduk Bunga mengangkat kakinya sehingga SL dapat melihat celana dalam Bunga. Pikirannya saat itu diselimuti niat jahat, SL pun akhirnya mencabuli gadis yang masih polos tersebut.

Setelah pulang, Bunga pun menceritakan perbuatan SL kepada orangtuanya. Sontak, tak terima anaknya dicabuli, ibu Bunga segera melaporkan SL ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sragen. Polisi akhirnya langsung menangkap SL di rumahnya, Rabu (4/5), untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polisi juga membawa barang bukti berupa pakaian dan celana dalam milik korban Bunga untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge