0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pencari Udang Temukan Potongan Kaki Wanita

dok.merdeka.com
ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Masyarakat Sukabumi geger dengan penemuan potongan kaki manusia yang terdampar di Muara Cikaso Kecamatan Cibitung. Jajaran Polres Sukabumi, Jawa Barat, segera menyelidiki penemuan tersebut.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan mengumpulkan data terkait penemuan potongan kaki manusia tersebut,” kata Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib, Kamis (5/5).

Menurut Ngajib, potongan kaki yang panjangnya hingga pangkal paha itu ditemukan oleh dua orang warga Desa Cibitung yang tengah mencari udang di sekitar aliran Sungai Muara Cikaso, Rabu (4/5). Dia belum bisa menyimpulkan terkait hal itu.

“Kami belum bisa pastikan, mohon beri waktu kami untuk menyelidiki adanya informasi tersebut,” ujar Ngajib yang baru satu hari menjabat Kapolres Sukabumi.

Diduga potongan kaki itu milik seorang wanita, karena pada kuku kaki sebelah kiri terdapat cat kuku atau kutek. Lantaran kedua warga itu khawatir, mereka malah menguburnya. Keesokannya, Kamis (5/5) keduanya memberanikan diri melaporkan kepada sesepuh desa yang dilanjutkan kepada pihak kepolisian.

“Kami berharap polisi bisa mengungkap kasus temuan potongan tubuh manusia ini. Bahkan sampai sekarang, potongan kaki itu masih terkubur di sekitar muara,” ujar Maulan Yusuf, seorang tokoh pemuda Pajampangan.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge