0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Libur Panjang, Polisi Fokus Obyek Wisata Dan Keramaian

Wonogiri – Hari pertama libur panjang akhir pekan, arus lalu lintas di Wonogiri terpantau lancar. Hingga Kamis (5/5) siang, belum ada peningkatan lalu lintas yang signifikan.

“Anggota Satlantas Polres Wonogiri standby dititik masing-masing, mulai hari ini hingga Minggu,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Kamis (5/5).

Dalam libur panjang, kenaikan Isa Almasih dan bertepatan dengan peringatan Isro Miroj, jajaran Satlantas Polres Wonogiri telah melakukan antisipasi pengamanan wilayah.

“Kita fokuskan di sejumlah titik obyek vital, khususnya tempat- tempat wisata dan keramaian seperti Waduk Gajah Mungkur,” ujarnya.

Ditambahkan, selain pengamanan obyek wisata, pihaknya pun menerjunkan seluruh anggotanya untuk melakukan patroli di sejumlah blackspot area.

“Untuk daerah rawan laka atau blackspot tetap kita sambangi,” tandasnya.

Dari pantauan di lapangan, arus lalu lintas dari dan menuju obyek wisata Waduk Gajah Mungkur terlihat padat namun lancar. Kendaraan yang melintas didominasi oleh pengendara sepeda motor.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge