0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Penjualan, Togamas Gandeng Reseller

Suasana di toko buku Togamas (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Toko buku Togamas lakukan inovasi pemasaran untuk dongkrak penjualan. Salah satu inovasi yang dilakukan tersebut adalah dengan menggandeng sejumlah reseller online, dari berbagai kalangan.

“Inovasi pemasaran ini kita lakukan karena melihat persaingan toko buku yang semakin ketat. Tidak hanya toko buku yang berkonsep offline tapi juga online,” ujar Store Manager Togamas, Arif Susanto kepada wartawan, Rabu (4/5).

Dikatakan dia, saat ini Togamas sudah memiliki sekitar 50 reseller buku yang berasal dari berbagai kalangan. Baik dari mahasiswa, pekerja swasta maupun lainya. Melalui inovasi itu, menurutnya cukup berhasil dalam mendongkrak penjualan.

“Kontribusi dari reseller cukup lumayan, atau sedikitnya mampu menyumbang sekitar 10 persen dari total penjualan,” jelasnya.

Untuk dapat menjadi reseller buku di Togamas, Arif juga menjelaskan syaratnya sangatlah mudah. Yakni hanya membawa identitas serta komitmen bekerjasama. Mereka yang sudah menjadi member, nantinya akan diberikan harga yang lebih miring dari yang seharusnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge