0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jeremy Irons Kembali Perankan Alfred di “Justice League”

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Jeremy Irons sebagai Alfred. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Jeremy Irons akan tampil dalam film “Justice League Part One”. Aktor itu mengkonfirmasi berita ini dalam acara Showbiz 411. Dia akan kembali memerankan sosok Alfred Pennyworth yang sebelumnya tampil dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice”.

Disutradarai oleh Zack Snyder, film pertama “Justice League” ini sudah mulai syuting di London dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop di Amerika Serikat (AS) pada 17 November 2017. Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot akan kembali memerankan Batman, Superman dan Wonder Woman.

Selain itu, akan ada beberapa pemain baru seperti Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg) dan Ezra Miller (The Flash). Selain itu akan ada Amber Heard juga akan tampil sebagai Queen Mera. J.K Simmons akan memerankan Komisaris Gordon dan Willem Dafoe akan memerankan karakter yang masih dirahasiakan namanya.

Seperti apakah peran Jeremy di film “Justice League” masih belum jelas. Akan tetapi para penggemar bisa mengharapkan jika dia tampil lebih banyak dalam film solo “Batman” yang akan disutradarai dan dibintangi Ben Affleck.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge