0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Hanya Setnov, Akom Janji Loyal kepada Pemerintah

merdeka.com
Ade Komarudin daftar caketum Golkar (merdeka.com)

Timlo.net – Sejumlah calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar menyatakan diri akan merapat ke pemerintahan Jokowi-JK jika terpilih dalam Musuawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Diantara Caketum tersebut antara lain Setya Novanto (Setnov) dan Ade Komarudin (Akom).

“Kalau itu sudah sejak lama (sikap dukung pemerintah). Barangkali sebelum yang lain, saya sudah menyatakan mendukung Jokowi-JK Jadi tidak usah diragukan soal itu,” kata Akom di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (4/5).

Ketua DPR ini datang bersama beberapa tim suksesnya. Meski sudah merasa membawa berkas yang penuhin seluruh persyaratan, namun Akom meminta Ketua Komite Pemilihan Munaslub Golkar Rambe Kamarul Zaman memeriksanya kembali.

“Kami akan menyerahkan berkas pencalonan saya. Persyaratan sudah saya lengkapi kepada DPP melalui SC yang bertanggung penuh untuk suksesnya pelaksanaan Munaslub. Kami mohon kepada Pak Rambe untuk meneliti kembali, takut ada kekurangan,” tuturnya.

Akom mengaku akan memenuhi segala persyaratan yang ditetapkan oleh panitia Munaslub. Sebab dia dididik untuk patuh dan loyal pada partai.

“Kami ini kader partai, harus loyal pada partainya. Kalau partainya memutuskan kami harus ikuti. Bukan soal siap atau tidak tapi ini keputusan partai,” jelas dia.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge