0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Sentil Direktur RSU Pandanaran, Ini Gara-Garanya

dok.timlo.net/nanin
Gedung instalasi rawat inap RSU Pandanaran yang baru (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Bupati Boyolali Seno Samudro meminta Direktur RSU Pandanaran Siti Nurrohmah, untuk lebih meningkatkan pelayanan. Menyusul banyaknya SMS aduan yang masuk terkait pelayanan di RSU Pandanaran.

“Ada banyak SMS aduan yang masuk, mulai dokter terlambat datang, salah diagnosa, tiap hari selalu ada,” kata Bupati Seno Samudro, saat peresmian gedung Instalasi Gawat Darurat, Rabu (4/5).

Setidaknya ada tiga catatan yang dilontarkan bupati, yaitu berkaitan dengan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, loket pembayaran hingga peringatan jangan sampai dokter RSU Pandanaran salah diagnosa.

“RSU Pandanaran salah satu rumah sakit terbaik di Jateng, tapi saya akan terus melakukan pengawasan,” tambahnya.

Sementara di gedung instalasi gawat darurat atau poliklinik yang baru, rumah sakit mulai memberlakukan antrian menggunakan komputer. Dibanding manual, sistem antrian berbasis komputer dianggap lebih adil dan tidak memakan waktu banyak untuk antri.

“Saya akan turunkan tim untuk mencari solusi bagaimana memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Direktur RSUD Pandanaran, Siti Nur Rokhmah Hidayati, menyatakan akan terus memperbaiki sistem layanan kesehatan masyarakat. Langkah itu ditunjukkan dengan adanya perbaikan sarana kesehatan dan Alkes(alat kesehatan).

“Kita terus akan lakukan pembenahan, untuk memaksimalkan pelayanan,” pungkasnya.Area

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge