0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bimbim: Slanker Jangan Coba-Coba Pakai Narkoba

dok.timlo.net/heru murdhani
Bimbim Slank menyanyi di sela Seminar Nasional Anti Narkoba di Unisri (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Meski diundang sebagai pembicara dalam Seminar Nasional Anti Narkoba, kehadiran Bimbim Slank tak pelak menjadi magnet bagi para Slanker. Mereka berdatangan untuk menyaksikan artis pujaannya tersebut, di gedung rektorat Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, Rabu (4/5).

“Buat para Slanker, jangan coba-coba pakai (Narkoba). Gua jadi saksinya, sakit kalau mau balik bener lagi. Mending gak usah pakai,” kata Bimbim sesaat sebelum didaulat menyanyikan lagu.

Bimbim menggeber 3 lagu yang menjadi nomor andalan Slank. Di antaranya adalah Bimbim Jangan Menangis, Ku Tak Bisa, dan Terlalu Manis. Penampilan drumer kelahiran Jakarta 1966 ini, sontak membuat ruang seminar berubah menjadi ruang karaoke raksasa.

“Seneng, seneng banget bisa lihat langsung Mas Bimbim, meskipun gak bareng-bareng sama Slank,” ungkap salah seorang peserta seminar, Murdadi Doci.

Dalam pesannya, Bimbim mendorong mahasiswa untuk terus menjadi agen-agen perubahan. Terutama dalam perang terhadap penyalahgunaan Narkoba.

“Jadi diri sendiri saja, yang sehat, semangat, dan energik. Kalau bisa jadi inspirasi buat pengguna untuk sadar, dan berhenti pakai (Narkoba),” imbuh bimbim.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge