0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Janji Setnov Jika Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar

merdeka.com
Setya Novanto saat mendaftarkan diri menjadi Caketum Golkar (merdeka.com)

Timlo.net – Setya Novanto (Setnov) resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar. Dia datang didampingi sang istri.

“Golkar adalah partai besar. Jika saya terpilih, saya siap membawa Partai Golkar mendukung pemerintah, mendukung program Nawacita Presiden Jokowi,” kata Novanto, Rabu (4/5).

Selain itu, jika terpilih, Novanto akan mempersiapkan Partai Golkar untuk menang di Pemilu serentak 2019. Dia akan melakukan konsolidasi ke akar rumput.

“Saya setiap hari akan keliling daerah, blusukan seperti yang dilakukan Presiden Jokowi, melihat langsung persoalan atau permasalahan di daerah, sekaligus mencari solusi atas permasalahan tersebut,” tuturnya.

Menurut Novanto, blusukan yang dilakukan Presiden tersebut merupakan hal yang harus dicontoh.

“Insya Allah saya akan mengikuti cara Presiden Jokowi, turun langsung ke daerah-daerah menemui kader-kader Golkar, saudara-saudara saya di daerah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Munaslub Golkar kembali dimajukan menjadi tanggal 15 hingga 17 Mei mendatang. Dengan mundurnya Idrus Marham, bakal calon semula yang berjumlah 11 menjadi 10 saja.

Beberapa di antaranya yaitu Ade Komarudin, Priyo Budi Santoso, Azis Syamsuddin, Airlangga Hartanto, Mahyudin, Syahrul Yasin Limpo, Setya Novanto, Indra Bambang Utoyo, Watty Amir, dan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge