0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Omah Boto Siap Ramaikan Bisnis Kuliner

timlo.net/setyo pujis
Wedangan Omah Boto (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Wedangan Omah Boto siap meramaikan bisnis kuliner di Kota Solo. Berlokasi di Jalan Truntum Purwosari, wedangan tersebut tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman, tapi juga beragam olahan makanan khas Jawa yang menggugah selera.

“Yang istimewa dari wedangan Omah Boto adalah menu yang disajikan merupakan olahan sendiri. Alasannya karena kita ingin menjaga kualitas masakan dan memanjakan lidah para pelanggan yang datang,” ujar pemilik wedangan Omah Boto, Windoyo kepada wartawan, Selasa (3/5) malam.

Keunikan lain dari wedangan Omah Boto tidak hanya terlihat dari olahan masakan yang ditawarkan, tapi juga tempat yang disediakan juga sangat istimewa. Karena si pemilik mengkonsepkan tempatnya sedemikian rupa, sehingga dapat memberikan kesan nyaman bagi setiap tamu yang berkunjung.

“Termasuk kita juga menawarkan fasilitas Wifi dan ruang rapat. Sehingga harapannya dapat mengakomodir kebutuhan para tamu, baik perorangan maupun rombongan,” jelasnya.

Selain menawarkan menu wedangan pada umumnya, pihaknya juga menyediakan menu spesial berupa teh tarik dan dan kopi tarik. Sedangkan kapasitas tempat yang disediakan dapat menampung kisaran 38-40 orang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge