0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berangkat ke Semarang, Yuni-Dedy Dikawal Polisi

timlo.net/agung widodo
Ilustrasi pengawalan (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Bupati/Wakil Bupati Sragen terpilih, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno dipastikan bakal dilantik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hari ini Rabu (4/5). Untuk pengamanan pelantikan, Polres Sragen melakukan pengawalan perjalanan Yuni-Dedy dari Sragen menuju Semarang.

“Kita lakukan pengawalan terhadap bupati dan wakil bupati yang akan dilantik besok. Selama dalam perjalanan menuju Semarang akan dikawal oleh Satlantas hingga ke tempat tujuan,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Selasa (3/5).

Pasangan Yuni-Dedy berangkat dari kediaman Yuni di Dukuh Dayu, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang pada Selasa (3/5). Mereka dilepas oleh kapolres Sragen, Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto dan Danramil Karangmalang, Kapten Arh Yah In Man. Tidak ada acara khusus dalam keberangkatan itu, kecuali hanya sekadar melakukan doa bersama

Usai menggelar doa bersama, selanjutnya Yuni-Dedy beserta rombongan sebanyak 15 menggunakan enam mobil pribadi berangkat dengan dikawal oleh Satlantas Polres Sragen. Rombongan menuju Pendopo Kantor Gubernuran Semarang, Jawa Tengah.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge