0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

32 Tim Meriahkan Turnamen Futsal Piala Walikota Solo

timlo.net/aryo yusri atmaja
Drawing Turnamen Futsal Piala Walikota Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sebanyak 32 tim SMA dan sederajat se Karesidenan Surakarta, akan bersaing memperebutkan piala bergilir turnamen futsal Piala Walikota Solo 2016. Turnamen akan digelar di GOR Bengawan, Sabtu-Minggu (7-8/5) mendatang.

“Turnamen ini resmi diikuti 32 tim SMA dan sederajat. Sore tadi telah dilakukan technical meeting dan drawing dengan sistem knock-out. Harapan kami tentu mengembangkan potensi-potensi atlet futsal usia pelajar,” beber penasehat turnamen, Prapto Koting, Selasa (3/5)

Sementara bidang pertandingan turnamen, Tommy Sartomo menuturkan dari 16 perwakilan Kota Solo, SMA Batik II dan Muhammadiyah II menjadi unggulannya. Sementara tim-tim dari luar Solo bisa saja memberikan kejutan.

“Kami juga menggandeng asosiasi dengan futsal Kota Solo, memantau atlet potensial potensial yang bisa naik ke jenjang yang lebih tinggi seperti misalnya ikut Porprov. Tahun depan kami akan sediakan 64 tim peserta dengan lingkup jateng. Untuk tahun ini baru penjajakan,” terang Tommy.

“Kami juga menerapkan denda bagi pemain yang mendapat kartu kuning maupun merah. Tim yang ketahuan membuat ricuh, tahun depan nggak boleh ikut,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge