0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Muda dan Persiharjo Incar Kemenangan Pertama

timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Muda Gotong Royong Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Dua tim wakil Karesidenan Surakarta siap meraih kemenangan pertama di Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016. Persis Muda Solo akan bermain di markas Persekat Tegal, dan Persiharjo Unsa Asmi akan menyambangi markas Persekap Pekalongan, Rabu (4/5) sore.

“Kemenangan menjadi target kami, meski tidak akan mudah. Peluang tetap ada, walau tidak mudah. Apalagi tim belum tahu kekuatan Tegal seperti apa. Kami akan berusaha maksimal untuk mencuri poin,” ungkap Pelatih Persis Muda, Agus Pratikno, Selasa (3/5).

Mereka akan meladeni Persekat Kabupaten Tegal di Stadion Trisanja Slawi. Kemenangan diusung Persis Muda, setelah dua kali kalah yakni 1-2 dari Persik Kendal, dan 0-3 dari Persebi Boyolali. Apalagi Persis Muda akan berkekuatan komplit, dengan kembalinya Ilham Satya.

Agus Pratikno telah mengantongi hasil evaluasi skuadnya, paska dikalahkan Persebi di kandang sendiri. Dirinya akan memboyong 20 pemain ke Tegal. Dengan kembalinya Ilham Satya bakal membuat formasi lini belakang kembali kuat.

Terpisah, Persiharjo Unsa akan meladeni tuan rumah Persekap Kabupaten Pekalongan di Stadion Widya Manggala Krida, pada waktu yang sama. Persiharjo juga melakoni dua kekalahan dengan skor sama 0-1 dari Persiku Kudus dan Persipa Pati.

“Peluang kami masih terbuka. Semoga anak-anak bisa memaksimalkan peluang yang ada. Agar target kemenangan terwujud, dan menjaga peluang lolos dari fase grup,” beber pelatih Persiharjo, Tithan Wulung Suryata.

Sementara motivasi tinggi dirasakan Persebi Boyolali yang masih meraih angka sempurna. Dua kemenangan awal diraih skuad besutan Sriyatno dan membuat Suparno dkk memasang target menang atas tamunya, Persik Kendal di Stadion Pandan Arang Boyolali.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge