0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tommy Page Siap Sambangi Penggemar di Solo Baru

dok.timlo.net/ist
Tommy Page (dok.timlo.net/ist)

Solo Baru — Setelah sukses menggelar konser tahun 2015 lalu di Jakarta, Tommy Page, penyanyi pop idola remaja era tahun 1990-an asal New Jersey, Amerika Serikat, siap menyambangi para penggemarnya di Kota Solo, Jawa Tengah, dengan menggelar konser bertajuk “First Time Concert in Solo Baru, Up Close & Personal With Tommy Page” pada Jumat (3/6) mendatang di Hotel Best Western Premier, Solo Baru.

Dipilihnya Solo Baru sebagai lokasi pelaksanaan konser kali ini, selain karena banyaknya penggemar Tommy Page di sana, juga merupakan kota pertama di Jawa Tengah yang memang ingin sekali disambangi oleh Tommy Page, seusai menggelar konsernya tahun lalu di Jakarta.

“Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi saya. Selain Jakarta, saya ingin sekali konser di Solo. Semoga dapat terpenuhi,” ungkap pelantun lagu A Shoulder to Cry On, ini sesaat setelah mengakhiri konsernya di Jakarta tahun lalu.

Untuk menjawab hal itu, promotor TATA Enterprise pun berupaya keras untuk memenuhi „permintaan‟ pribadi Tommy Page itu dan mengumpulkan para penggemar Tommy Page di Solo. Tanpa dinyana, animo terhadap tawaran ini sangat besar.

Para penggemar Tommy Page di Solo menyambut antusias rencana konser Tommy Page di Solo, Juni 2016 mendatang. Hal ini terbukti dengan sudah “ludes-nya‟ (sold out) tiket pre-sale untuk kelas Bronze seharga Rp 630,000, hanya dalam hitungan 1 hari begitu penjualan pre-sale dibuka di www.tataenterprise.com minggu lalu, kepada kalangan terbatas.

“Sebanyak lebih dari 300 tiket pre-sale kelas Bronze sudah laku terjual dalam hitungan sehari saja. Ini menunjukkan animo yang luar biasa dan bukti bahwa penggemar Tommy Page masih eksis di Solo. Kami akan berupaya keras menyuguhkan pertunjukan yang sensasional dan layak dikenang saat konser nanti,” papar Lisa Nurhayati, CEO Tata Enterprise, yang merupakan promotor dan organizer konser Tommy Page kali ini, dalm rilis yang diterima Timlo.net, kemarin.

Tak tanggung-tanggung, untuk konser Tommy Page kali ini, TATA Enterprise menargetkan jumlah penonton sebanyak lebih dari 1600 orang. Mengingat kapasitas gedung di Hotel Best Western Premier Solo Baru, sangat mencukupi untuk menampung penonton sebanyak itu.

“Selain itu, ini salah satu konser yang ditunggu-tunggu para penggemar Tommy Page di Solo. Otomatis, antusiasmenya pasti sangat luar biasa,” tukas Lisa.

Hal senada disampaikan Anita Handayani, Co-promotor TATA Enterprise di Solo, yang telah berhasil mengumpulkan para penggemar Tommy Page di Solo yang sangat ingin berada lebih dekat dengan Tommy Page sebelum konser.

“Para penggemar Tommy Page di Solo sangat ingin bertatap muka sebelum konser. Karena itulah, nantinya sebelum konser, kami akan menggelar ‘Meet & Greet With Tommy Page’ di La Taverna Cafe & Resto, Solo,” tandas Anita, semangat.

Ya. Begitulah Tommy Page. Sebagai idola remaja, namanya tetap kondang dan tak pernah lekang dimakan waktu. Hal ini terbukti dengan sejumlah konser Tommy Page seperti pada tahun 2013 di Jakarta yang bertajuk “Come Home’ dimana tiketnya terjual sold out sebelum grup musik One Direction menjadi idola remaja saat ini. Lalu tahun 2015, meski belum diumumkan secara resmi hanya melalui sosial media, booking tiket untuk konser Tommy Page sudah mencapai 250 tiket untuk kelas yang termahal.

Tahun ini pun, antusiasme terhadap Tommy juga luar biasa yang dibuktikan dengan sold out-nya tiket untuk kelas Bronze sebanyak 300 tiket yang dijual secara pre-sale. “Ini bukti bahwa Tommy Page masih memiliki basis penggemar yang sangat luar biasa dan sangat mencintai Tommy Page,” tambah Lisa.

TATA Enterprise berharap, konser Tommy Page kali ini di Solo, dapat menjadi ajang melepas kerinduan para penggemar Tommy Page di Solo. Pada konser kali ini, penjualan tiket dibagi dalam dua tahap, sebagai berikut:

I. Pre-sale 1. Kelas Bronze : Rp 630.000 (Sold out) 2. Kelas Silver : Rp 850.000 3. Kelas Gold : Rp 1.350.000 4. Kelas VIP : Rp 1.750.000

II. Fixed Price 1. Kelas Bronze : Rp 700.000 2. Kelas Silver : Rp 1.050.000 3. Kelas Gold : Rp 1.550.000 4. Kelas VVIP : Rp 1.950.000. (*)

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge