0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spurs Ucapkan Selamat untuk Leicester

Mauricio Pochettino (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Leicester City mampu menjuarai kompetisi teratas Inggris, yakni Liga Premier 2015-2016. Gelar juara berhak didapat Leicester lantaran perolehan poin di klasemen tak mampu dikejar lagi oleh pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Leicester kini unggul tujuh angka dari Spurs, dengan kompetisi hanya menyisakan dua pertandingan saja. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino pun memberikan ucapan selamat untuk The Foxes (julukan Leicester), dan mengakui bahwa anak asuh Claudio Ranieri memang pantas juara.

Spurs sebenarnya masih sempat memperpanjang asa dalam duel dengan Chelsea, Selasa (3/5) dini hari tadi. Spurs unggul dua gol di babak pertama lewat Harry Kane dan Son Heung-min. Namun semuanya berubah ketika Gary Cahill dan Eden Hazard menjadi pencetak gol untuk Chelsea yang bertahan hingga laga bubar.

“Pertama-tama, selamat untuk Claudio dan para pemain-pemainnya, sebuah musim yang sangat luar biasa untuk mereka. Mereka layak memenangi gelar juara. Kami sangat kecewa karena kami sudah bertarung untuk gelar juara hingga saat-saat yang paling akhir,” kata pelatih berkebangsaan Argentina ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge