0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saipul Jamil Dikabarkan Jual Mobil Mewahnya

Saipul Jamil @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Saipul Jamil¬†nampaknya belum bisa lepas dari yang namanya nasib sial. Mantan suami Dewi Perssik ini dikabarkan bangkrut sejak mendekam di penjara karena tersandung kasus asusila.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dilaporkan oleh pria berinisial DS atas tuduhan pencabulan. Sampai saat ini mantan juri D’Academy itu masih berjuang untuk menyelesaikan kasusnya ini.

Sempat beredar kabar bila Saipul Jamiel berencana menjual rumahnya yang ada di daerah Kelapa Gading lantaran bangkrut. Properti mewah itu dibandrol dengan harga sebesar Rp 3.5 miliar.

Tak mau membuat gosip semakin menyebar, Kasman Sangaji selaku kuasa hukum Saipul Jamiell langsung memberikan bantahannya. Menurutnya, kabar bangkrutnya Bang Ipul yang selama ini kencang berhembus sama sekali tak benar.

“Itu hanya isu liar. Rumah itu tidak dijual kalaupun dijual bukan karena Bang Ipul bangkrut atau butuh uang. Tapi semata-mata Bang Ipul membutuhkan suasana baru. Kalau cari rumah baru iya, itu rencananya. Sebab, rumah yang katanya dijual itu punya riwayat tidak bagus untuk Bang Ipul. Secara personal atau sosial, rumah itu sudah tidak menguntungkan buat Ipul. Jadi, rencana dijual ada, tapi bukan saat ini. Rumah itu masih dipertahankan. Tunggu sampai Bang Ipul keluar satu-dua hari ini,” ujar kuasa hukum Saipul Jamiell saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (2/5).

Kasman Sangaji juga membantah isu yang menyebutkan bila Saipul Jamil berencana untuk menjual salah satu mobil mewahnya. Tapi ia tak menampik bila kliennya memang mendapatkan kerugian material gara-gara kasusnya itu.

“(Jumlah mobil) persisnya tidak tahu, cuma tidak ada satu mobil pun yang dijual. Masalah ekonomi Bang Ipul masih aman kok. Tidak ada yang bangkrut. Kalau rugi ya memang secara materi. Sejak 2 bulan lalu, hitungannya Bang Ipul rugi sampai Rp 2 miliar,” tandasnya.

(kpl/aal/abl)

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge