0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Tumpeng untuk Menyambut Kepulangan Bayu

Nasi tumpeng bancakan untuk menyambut kepulangan Bayu di Dukuh Miliran, Desa Mendak, Kecamatan Delanggu, Klaten (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Kabar kepulangan salah satu anak buah kapal (ABK) Brahma 12, Bayu Oktavianto (22), di kediamannya, Dukuh Miliran, Desa Mendak, Kecamatan Delanggu, Klaten semakin dekat. Sejumlah kerabat dan tetangga, Selasa (3/5) pagi, sibuk menyiapkan makanan penyambutan.

“Ini menyiapkan bancakan. Nasi tumpeng kembali menyambut kepulangan Bayu ke rumah,” ujar Bibi Bayu, Sri Muryanti.

Nasi bancakan sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas kebebasan Bayu itu sudah disiapkan warga setempat sejak Subuh. Adapun isi nasi kembali itu terdiri cenil, sayur kangkung, parutan kelapa, hingga telur.

Sementara diperoleh informasi, ayah Bayu, Sutomo yang berangkat ke Jakarta sejak Senin (2/5) kemarin, dikabarkan pagi ini bertolak dari Halim Perdanakusuma sejak pukul 08.00 WIB. Sedangkan ibu dan tunangan Bayu, Rahayu dan Santi Puspita Sari, menjemput di Bandara Adi Soemarmo Solo.

“Iya, adik ipar saya (Rahayu) dan tunangannya sudah berangkat tadi pagi sekitar jam 7. Mungkin nanti Bayu tiba di rumah sekitar pukul 10.00 WIB,” ucap Sri Muryanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge