0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani Buka Masterpiece ke 13

merdeka.com
Ahmad Dhani (merdeka.com)

Timlo.net – Ahmad Dhani kembali meresmikan salah satu outlet karaoke miliknya, Masterpiece di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4) malam. Satu hal yang menarik dalam grand launching rumah karaokenya kali ini adalah adanya palang pintu khas Betawi yang mencegat Dhani sebelum memasuki Masterpiece.

Buaran memang salah satu lokasi di Jakarta Timur yang kental dengan budaya Betawi. Begitu turun dari mobil, Dhani langsung dihadang beberapa jawara Betawi yang menjaga Masterpiece. Beruntung, Dhani membawa jawara lain untuk menghadapi jawara Masterpiece. Mereka pun langsung berbalas pantun hingga akhirnya Dhani bisa masuk ke Masterpiece.

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa membuka Masterpiece di Buaran. Ini adalah grand launching yang ke-13 dari 21 cabang. Kami punya rencana untuk membuka 40 outlet hingga Desember tahun ini,” ungkap Dhani.

Sayang, saat grand launching, Dhani tidak ditemani keluarganya. Ayah dari Al, El, dan Dul itu mengatakan bahwa sang istri yang biasa menemaninya sedang melakukan syuting video klip.

“Kalau anak-anak ada kesibukan masing-masing. Kalau Mulan kebetulan sedang syuting video klip,” kata Dhani.

Untuk berikutnya, Dhani akan segera terbang ke Bangka. Dhani bakal melakukan grand launching Masterpiece di Bangka dalam waktu dekat.

“Bulan depan akan grand launching di Bangka. Untuk luar kota ada juga Surabaya,” jelas Dhani.

(kpl/pur/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge