0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lengser dari Bupati, Agus Isyaratkan Nyalon DPR RI

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman di acara ramah tamah Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Masa jabatan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman tinggal tiga hari lagi. Namun sebagai politisi Agus tetap akan mencoba peruntungan lain dalam karier politiknya. Secara tersirat dia menyatakan keinginannya untuk maju dalam pemilihan anggota legeslatif untuk DPR RI tahun 2019 mendatang.

“Menang kalah dalam pemilihan bupati itu biasa. Saya tidak sedih karena kalah dalam Pilbup. Masih ada cara lain berpolitik. Mungkin saya masih bisa maju pada tahun 2019,” kata Agus, Senin (2/5).

Dalam acara ramah tamah dengan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Sragen di Gedung Korpri, Agus yang akan mengakhiri jabatannya pada 4 Mei ini menyampaikan, selama ini belum pernah ada wakil rakyat asli Sragen yang duduk di kursi DPR RI. Para caleg selalu berasal dari luar daerah yang tidak memiliki ikatan batin dengan Sragen.

”Selama ini yang mencalonkan diri dari dapil Sragen selalu orang luar sragen,” ujarnya.

Ketua FKKD Sragen, Siswanto mendukung sepenuhnya langkah politik Agus tersebut. Faktanya selama ini memang belum pernah ada putra asli Sragen yang duduk sebagai anggota DPR RI.

“Kami siap mendukung sepenuhnya Pak Agus jika akan maju jadi DPR RI. Semua demi kemajuan dan kesejahteraan warga Sragen,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge