0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, Pemabuk di Komplek Kabupaten Boyolali Dibekuk

dok.timlo.net/nanin
Komplek Pemkab Boyolali sering dijadikan ajang mabuk-mabukan (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Lagi-lagi petugas mengamankan pengunjung Komplek Kabupaten Boyolali, Kemiri, Mojosongo, yang nekat mabuk. Kali ini, tiga pemuda diamankan petugas Pos Polisi Komplek Kabupaten, tengah menengak minuman keras(Miras) di Alun-alun Boyolali, Minggu (1/5) malam.

Tiga pemuda tersebut, Andri Purnomo (23), Ahmad Ari Wibowo (19), keduanya warga Dlingo, Mojosongo, dan seorang anak di bawah umur FD (16) warga Metuk, Mojosongo. Ketiganya tertangkap petugas saat sedang melakukan patroli.

“Mereka langsung kita bawa ke Pospol, setelah didata, kita lakukan pembinaan,” kata Kapolsek Mojosongo, AKP Suwanto, Senin (2/5).

Agar tidak mengulangi perbuatanya, ketiga pemuda tersebut juga diminta membuat surat pernyataan. Kapolsek juga menjelaskan jam rawan di kawasan perkantoran Pemkab mulai pukul 11.00 WIB sampai 03.00 WIB. Daerah yang rawan adalah di Jl Jenderal Sudirman dan Jl Merdeka Timur.

“Pada jam-jam rawan kita lebih intensifkan patroli,” tambahnya.

Sementara itu, seorang warga Kelurahan Kemiri, Nur Hakim, meminta polisi segera mengoperasikan Pospol selama 24 jam. Pelaku kejahatan di kompoleks perkantoran Pemkab Boyolali tidak hanya melakukan aksinya pada malam hari tetapi juga siang hari.

“Harapan kita setelah Pospol beroperasi, lingkungan Pemkab aman dari pencurian,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge