0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Tiga Pemuda

dok.timlo.net/tarmuji
Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean saat rilis kasus perkosaan (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Seorang pelajar di Kecamatan Jatisrono, Wonogiri menjadi korban pemerkosaan tiga pemuda. Sebelum digagahi, gadis bau kencur ini dicekoki minuman keras (Miras) hingga mabuk berat.

“Benar, berdasarkan data polisi Nomor LP/B/04/V/2016/Jateng/Res Wi/Sek Jto/01 Mei2016. Sedang waktu kejadiannya Selasa (19/3) sekitar pukul 20.00 WIB, lokasi pemerkosaan itu sendiri terjadi sebuah rumah tingkat kayu cat warna putih Dusun Semo, Desa Gondangsari, Kecamatan Jatisrono,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Senin (2/5).

Menurutnya, korban sendiri merupakan siswa SMP kelahiran 2002. Selama ini, korban hidup menumpang di rumah ibu angkatnya yang juga kakak kandung korban.

“Kasus ini dilaporkan oleh ibu kandung korban ke Mapolsek Jatisrono, dan saat ini kasus ini ditangani Polres Wonogiri,” ujarnya.

Sedang kronologis kejadian, sebelumnya korban bersama rekan satu  desanya berinisial  IP (12) warga Kecamatan Jatisrono pada Jumat(29/4) sekitar pukul 12.00 WIB, pelapor mendengar dari ibu angkat (Ibu Rebi), bahwa korban bertingkah nakal, yakni sudah dua hari menginap di rumah teman lelakinya.

“Kemudian pelapor lamgsung menanyakan kepada korban,namun korban sempat mengelak,dan pada Sabtu (30/4), sekitar pukul 20.00 WIB mengakui apa yang telah dialaminya,” katanya.

Dari penuturan korban,kata Windro, diawali pada Selasa (19/4) sekitar pukul 15.00 WIB berniat main ke rumah saudaranya di Dusun Ngembung, Desa Gondangsari, namun di tengah jalan ,korban bertemu dengan saksi satu yakni IP (14). Selanjutnya korban diajak IP ke Telkom Jatisrono dengan mengendarak sepeda motor Honda Beat, untuk mengambil handphone, lalu korban diajak membeli Miras ke Pasar Jatisrono.

“Kemudian keduanya minum miras di Tugu Bintang Jatisrono, hingga pukul 16.00 WIB, bahkan korban sedikit mabuk,lalu keduanya pulang,” jelasnya.

Namun ditengah jalan,tepatnya di Dusun Mojoroto, Desa Sambirejo, keduanya berpapasan dengan Boneng dan Moro,keduanya merupakan teman IP. Selanjutnya keduanya diajak ke rumah Boneng di Dusun Semo, Desa Gondangsari. Sesampainya di rumah Boneng, di rumah tersebut, selain Boneng ada juga satu pelaku yang belum diketahui namanya.

“Sesampainya di rumah Boneng, IP, teman korban, pergi ke Wonogiri dengan pacarnya, sementara korban dicekoki Miras oleh ketiga pelaku itu hingga mabuk berat,” terangnya.

Kemudian,imbuh Kapolres, korban dalam kondisi mabuk berat, dibawa ke kamar dilantai dua. Selanjutnya, Boneng membuka satu persatu pakain korban dan memaksa melakukan hubungan badan.Setelah Boneng puas menikmati tubuh bongsor gadis bau kencur ini, giliran Moro menggagahi korban dan dilanjut pelaku ketiga yang belum diketahui namanya.

Perbuatan tersebut dilakukan berulang-ulang oleh ketiganya hingga pukul 04.30 WIB, dan keesokan harinya, tepatnya Rabu (20/4) sekitar pukul 06.30 WIB, korban dijemput IP untuk diajak pulang ke rumahnya.

“Saat ini,polisi tengah mengejar satu pelaku yang kabur,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge