0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leicester City Malam Ini Bisa Juara, Ini Syaratnya

dok.timlo.net/gg
Skuad Leicester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Leicester City dalam saat-sata berserjarah untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. The Foxes sukses menahan imbang Manchester United (MU), Minggu (1/5) malam dengan skor 1-1.

Hasil itu membuat Leicester unggul dari Tottenham Hotspur berjarak delapan poin. Sementara Spurs baru akan bermain malam nanti dengan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge.

Bila Spurs kalah, sudah dipastikan Leicester menjuarai kompetisi Liga Premier. Karena perolehan poin Leicester tak akan sanggup dikejar Spurs, dengan menyisakan dua pertandingan saja.

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri mengaku tak terlalu antusias dengan laga Chelsea kontra Spurs malam nanti. Dirinya juga tidak akan sempat menyaksikannya, karena Ranieri memilih pulang ke negaranya, Italia.

“Saya ingin menonton pertandingan tersebut, tapi saya rasa saya masih dalam perjalanan kembali dari Italia, jadi akan sulit. Mungkin saya akan tahu hasilnya ketika sudah mendarat,” beber pria berjuluk The Tinkerman ini kepada Sky Sports.

“Saya kembali ke Italia dan kembali besok pada pukul tujuh, jadi saya tidak akan menonton pertandingan itu,” tambah eks pelatih Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge