0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Gay Ini Temukan Fakta Jika Mereka Saudara

Dok: Timlo.net/ Daily Mail.
(Dok: Timlo.net/ Daily Mail.)

Timlo.net—Dua pria yang menjalin hubungan sesama jenis, ternyata adalah dua bersaudara. Kedua pria itu, Paul dan Lee bertemu online dan baru saja memulai hubungan asmara mereka saat mereka menemukan kenyataan mengejutkan ini dalam acara the Jeremy Kyle show.

Keduanya saling mengenal selama dua tahun sebelum berpacaran. Mereka baru merasakan hal yang aneh setelah Lee memperkenalkan Paul kepada keluarga dan teman-temannya. Keluarga dan kerabat Lee merasa jika Paul sangat mirip dengan mantan suami dari ibu Lee, Ron.

Karena keduanya penasaran dan ingin tahu jawaban akan adanya kemungkinan jika mereka berhubungan darah, keduanya tampil di acara the Jeremy Kyle show. Keduanya meminta tes DNA. Hasil tes sangat mengejutkan karena ternyata mereka memang benar berhubungan darah.

Mereka memiliki ayah berbeda tapi ibu yang sama. Paul rupanya putera yang dilahirkan ibu Lee saat masih bersama dengan pria bernama Ron, dan keduanya lantas bercerai. Di usia 18 bulan, Paul diserahkan untuk diadopsi dan tidak pernah mengetahui siapa orang tua kandungnya hingga dia berhubungan dengan Lee. Setelah Paul diadopsi, sang ibu Ena mengandung Lee.

Saat mengetahui hasil tes, keduanya tidak bisa berbicara. “Anda memiliki hubungan intim dengan seorang pria yang Anda cintai dan ingin nikahi dan pada suatu ketika seseorang mengatakan jika dia mungkin adalah saudara tiri Anda. Bagaimana perasaan Anda?” tanya sang pemandu acara, Jeremy Kyle.

“Hal itu membuat saya merasa sakit. Hal itu membuat saya merasa buruk. Saya tidak bisa menggambarkannya,” jawab Lee.

Setelah mendengar hasil tes DNA, Lee benar-benar terlihat terguncang di acara TV itu. Paul terlihat menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Video rekaman acara itu memperlihatkan keduanya terdiam selama 20 detik. Kyle yang terkenal suka berbicara pedas juga terdiam, kesulitan menemukan kata-kata.

“Saat saya melihat Paul untuk pertama kali saya langsung merasa jika terlihat mirip mantan suami saya, Ron. Jika ternyata Paul adalah putera saya, saya akan merasa sangat senang untuk mengenalnya,” kata Ena.

Program acara itu tayang pada 2012. Tiga tahun setelah acara itu, Paul dan Lee menyatakan jika mereka tidak melanjutkan hubungan mereka tapi tetap dekat sebagai saudara.

Sumber: Daily Mail.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge