0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Fokus Diri Sendiri, Barca Tak Pedulikan Duo Madrid

dok.timlo.net/gg
Pelatih Barceloa, Luis Enrique (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona akan berjuang sekuat tenaga untuk kembali mengamankan titel juara kompetisi. Barca saat ini mengumpulkan 85 poin, unggul head to head atas Atletico yang poinnya sama, sedangkan Real Madrid di posisi tiga dengan 84 angka.

Barcelona memilih untuk fokus pada tiap pertandingan tersisa, tanpa harus melihat hasil dua pesaingnya tersebut. Memasuki jornada 36. akhir kemarin, Blaugrana kembali memimpin klasemen setelah menang 2-0 atas Real Betis, Minggu (1/5).

“Kami tidak pernah menganggap liga ini sudah kami menangi. Tapi kami masih di posisi pertama dan kami tetap bergantung pada diri kami sendiri,” kata pelatih Barcelona, Luis Enrique kepada Soccerway.

Enrique meminta skuadnya untuk berkonsentrasi pada setiap pertandingan ke depan, yang hanya menyisakan dua laga saja. Barcelona sendiri kini hanya berharap pada trofi La Liga Spanyol, usai tersingkir dari persaingan Liga Champions Eropa.

“Sekarang kelihatannya tim tak main bagus kalau tidak menang 8-0 di setiap laga, tapi ini merupakan sebuah liga yang amat kompetitif. Kami bertiga yang masih berpeluang juara liga ada di level yang amat bagus, saya pikir mereka takkan tersandung maka segalanya bergantung pada kami,” pungkas eks pelatih Roma ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge