0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Tewas di Kolam Renang Tlatar

2 Mei 2016 | 1:35 | - Timlo.net
dok.merdeka.com
(Ilustrasi) Tewas tenggelam (dok.merdeka.com)

Boyolali — Seorang warga Klaten, Suparmin (49) warga Dusun Pilangsari, Kebonarum, Klaten, Minggu (1/5), ditemukan tewas di dalam kolam renang International, Obyek Wisata Tlatar, Boyolali Kota. Korban ditemukan telah tenggelam pukul 11.30 WIB oleh anggota rombongannya. Kejadian nahas ini terjadi saat korban bersama keluarga besar dari Ponpes AL Madinah tengah berwisata di Tlatar.

”Korban bersama rombongan berenang di kolam renang berstandar internasional dengan kedalaman tiga meter. Beberapa saat kemudian, Supanggih (65), rekan korban, melihat korban sudah tenggelam. Supanggih kemudian mengangkat tubuh korban dibantu rekan lainnya,” ungkap Kapolsek Boyolali Kota AKP Miftahul Huda.

Korban saat itu sudah tidak sadarkan diri dan dibawa ke RS PKU Aisyah Singkil, Karanggeneng, Boyolali Kota. Sayangnya, korban sudah meninggal dunia sesampai di rumah sakit.

Menurut Kapolsek, korban diduga mengalami kram saat berenang. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.

Terpisah, petugas UPT Obyek Wisata Tlatar, Haryoko, menambahkan, saat kejadian korban baru dua putaran berenang bersama 40-an rekannya di Kolam International. Saat kejadian setidaknya ada 65-an pengunjung yang sedang berenang.

“Kita himbau pengunjung untuk lebih berhati-hati,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge