0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vanessa Angel dan Didi Soekarno Rahasiakan Tanggal Nikah

(kapanlagi.com)

Timlo.net – Rencana pernikahan pasangan artis Vanessa Angel dan Didi Soekarno sudah di depan mata. Didi Soekarno sudah mempunyai niat untuk menikahi perempuan kelahiran 1991 itu.

Apalagi, kedekatan dengan pihak keluarga Vanessa begitu baik. Hal tersebut membuat cucu sang proklamator, Ir Soekarno ini begitu yakin mengikat cinta mereka dalam pernikahan.

“Kita sudah saling mengenal sama keluarga, berdua punya chemistry bukan mau gue doang, tapi sama-sama kedua belah pihak,” ujar Didi Soekarno, kemarin.

Jelang pernikahan yang rencananya akan digelar di akhir tahun 2016 ini, Didi mengaku sudah mempersiapkan semuanya. Didi mengaku di hari bahagianya itu, ia dan Vanessa akan memakai konsep outdoor dengan sentuhan modern.

Hanya saja, meski sudah siap menikahi Vanessa di akhir tahun ini, pria bertubuh besar itu tak memberi tahu tanggal pasti pernikahannya tersebut.

“Tanggal udah pasti ada, surprise deh, karena kan perlu ngomong sama orang tua juga. Kalau tema sih kita outdoor garden party, vintage tapi ada sentuhan modern,” katanya.

Walau mengusung konsep yang modern, namun Didi tak mau acaranya itu terlihat mewah. Dia ingin di hari bahagianya itu terlihat tetap sederhana. Bahkan, ia hanya mengundang teman dekat dan keluarga besarnya saja.

“Pengennya sederhana. Undangannya teman-teman dekat saja dan keluarga besar biar sakral,” tandasnya.

(kpl/far/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge