0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Beri Sinyal Tambah Pemain Baru

Sigit Haryo Wibisono (tengah) (foto: Aryok)

Solo – Owner sponsor utama Persis Solo, PT Syahdana Properti Nusantara (SPN), yakni Sigit Haryo Wibisono menanggapi hasil Laskar Sambernyawa pada laga perdana ISC B 2016. Persis harus puas berbagi angka 1-1 di Stadion Manahan, Sabtu (30/4) malam.

Persis lebih dahulu mencetak gol pada masa injury time lewat sundulan bek Fernando Pongajow. Namun sayang, hanya beberapa saat, PSGC menyamakan skor melalui eksekusi penalti Andi Kurniawan.

Sigit Haryo Wibisono memberikan sinyal bahwa Persis harus menambah pemain lagi untuk memperdalam kekuatan tim. Pasalnya, Persis mematok target juara di turnamen ISC B kali ini.

“Alhamdulillah masih bisa mendapat poin. Tentu saya berterimakasih untuk suporter Pasoepati yang dengan militan dan besar hati menerima hasil ini. Memang perlu ada penambahan pemain agar tim ini lebih kuat. Selain itu latihan keras dan sungguh-sungguh,” terang Sigit Haryo Wibisono usai menyaksikan laga Persis kontra PSGC.

Selanjutnya, Persis akan menyambangi markas Persibangga Purbalingga, Sabtu (7/5) mendatang untuk pertandingan kedua grup III. Persis wajib memenangkan pertandingan untuk memelihara persaingan di babak penyisihan.

“Tetap akan kami terus dampingi tim ini, meski bukan saya sendiri yang mendampingi. Bonus juga selalu kami pikirkan, termasuk hasil tadi,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge