0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karyawan Kiky Borong Pin Rio Haryanto

Karyawan pabrik kertas Kiky PT Solo Murni melakukan penggalangan dana untuk mendukung Rio Haryanto,pembalap nasional yang sedang mengikuti balapan Formula One F1 di kancah international (foto: Nanin)

Boyolali – Aksi solidaritas dan dukungan terhadap pembalap Formula 1 (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto, terus bergulir. Seperti dilakukan karyawan pabrik kertas Kiky, PT Solo Murni, Bangak, Banyudono. Mereka melakukan penggalangan dana dengan menjual pin bergambar Rio Haryanto.

“Kita ingin memberikan semangat untuk Rio, agar tetap menyelesaikan balapan di F1,” kata HRD PT Solo Murni, Claudia Andita, Sabtu (30/4).

Dukungan ini diberikan menyusul kendala dana yang sedang dihadapi Rio. Sementara itu, dalam penggalangan dana, sebanyak 1.500 pin bergambar Rio Haryanto, ludes dibeli karyawan. Selain pin juga dijual kaos bergambar Rio dan tantandangan dukungan di atas kain.

“Hasil penjualan ini nanti akan kita kirimkan langsung ke rekening Rio,” tambahnya.

Sementara salah satu karyawan, Dias, mengaku bangga dengan Rio yang mampu menorehkan sejarah dalam kancah balapan internasional. Dias berharap Rio bisa menang.

“Pokoknya terus semangat,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge