0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wabup Said Boyongan Ke Rumah Dinas

foto: Nanin
Prosesi penyambutan Wabup Boyolali Said Hidayat dan keluarga oleh pejabat Pemkab Boyolali di rumah dinas Jalan Merbabu (foto: Nanin)

Boyolali – Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat resmi menempati rumah dinas di Jalan Merbabu atau Kampung Widaran, Siswodipuran, Boyolali Kota mulai Sabtu (30/4) ini. Prosesi boyongan digelar dengan sangat sederhana dengan diawali potong tumpeng oleh Bupati Boyolali, Seno Samudro dan dihadiri sejumlah pejabat.

Usai prosesi potong tumpeng, Bupati kemudian mendampingi wabup masuk ke dalam rumah dinas. Setelah itu menuju ke ruang tidur utama.

Di kamar tidur utama tersebut, sejumlah barang bawaan wabup yang dibawa keluarga, seperti tikar, bantal guling diletakkan.

“Sudah disiapkan rumdin, ya harus kita tempati. Hari ini kita mulai menempati rumah dinas setelah tiga bulan menjabat,” kata M Said Hidayat.

Dijelaskan wabup, dengan menempati rumah dinas yang berdekatan dengan rumah dinas bupati, di kompleks kabupaten lama, nantinya akan memudahkan dirinya dalam melakukan koordinasi dengan bupati.

“Ya tentunya komunikasi akan lebih cepat, lebih efektif,” tambahnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan uneg-uneg berkaitan dengan pembangunan di Boyolali, pihaknya mempersilahkan warga datang ke rumdin.

“Silahkan datang, tetap akan kami layani,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge