0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sigit Gelontorkan Rp 10 Miliar untuk Persis

Sigit Haryo Wibisono (tengah) (foto: Aryok)

Solo – Sosok bos yang menjadi sponsor Persis Solo mulai memberikan komentarnya terkait rencana strategis kerjasama dengan klub berjuluk laskar Sambernyawa. Sigit Haryo Wibisono, sang owner PT Syahdana Properti Nusantara (SPN) diperkenalkan ke awak media di Hotel Sahid Jaya, Sabtu (30/4).

“Kebetulan saya warga Solo, dan saya prihatin dengan sepak bola Indonesia khususnya Solo. Saya ingin Persis bangkit lagi seperti pada masa kejayaannya. Ini harapan kami,” ujar Sigit Haryo Wibisono di Hotel Sahid Jaya.

Sebelumnya, pihak PT SPN yang menjadi sponsor utama Persis, melalui Direktur Eddy Junaedi, membeberkan bahwa pihaknya siap menggelontorkan dana Rp 5 – Rp 10 miliar untuk Laskar Sambernyawa. Praktis kebutuhan dana Persis bakal disokong oleh PT SPN.

“Kami ingin kelola dengan baik. Setelah nanti masuk ISL, kami juga ingin bikin akademi. Ini karena saya memang suka olahraga termasuk sepak bola, walaupun renang menjadi favorit,” imbuhnya.

Sigit Haryo Wibisono juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan kerjasama dengan klub kebanggaan warga Solo dan sekitarnya ini.

“Kami akan bemitra selama persis tidak bosan dengan saya. Menjadi tekad kami untuk membantu Persis, dan target tentu adalah juara,” tandas Sigit Haryo.

Terpisah, Direktur Bisnis Persis, Her Suprabu yang mewakili Persis mengaku bersyukur adanya kerjasama dengan PT SPN. Pihak Persis menyambut baik dan siap bersinergi.

“Finansial memang penting meski bukan segalanya. Kami berusaha untuk saling mengisi,” terang Her Suprabu.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge