0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apes, Ditinggal Silaturahmi, Motor Digondol Pencuri

Ilustrasi pencurian motor (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Nasib sial menimpa Qoirudin (37) warga Dusun Bandung RT2/RW4, Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri. Berniat silaturahmi di rumah tetangga desa, namun nahas sepeda motor Honda Beat AD 6417 RI miliknya digondol┬ápencuri.

“Kejadiannya Jumat (29/4) malam, saat itu motor korban diparkir di halaman rumah Jumiran, warga Dusun Tumpuk RT1/RW2 Desa Miri, Kecamatan Kismantoro,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Sabtu (30/4).

Dikatakan, saat kejadian korban bersama istrinya tengah berada di dalam rumah. Dia pun tak mengira jika akan mengalami nasib buruk.

Saat terparkir, kunci motor masih tergantung, bahkan surat-surat penting kendaraan pun yang berada di dalam dompet ikut raib pula.

“Padahal baru masuk di dalam rumah sekitar 30 menit, tapi saat dicek motor kesayangannya sudah hilang dari tempatnya,” terangnya.

Dia pun sempat berusaha mencari di sekitar rumah, bahkan warga sekitar pun membantu mencari, namun motor itu tidak ditemukan. Atas peristiwa tersebut, Qoirudin melaporkan ke Mapolsek Kismantoro.

“Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 12 juta,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge