0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Giliran Kejuaraan Tenis Meja Mampir di Mall

timlo.net/aryo yusri atmaja
Persatuan Tenis Meja (PTM) Bolam Solo menggelar kejuaraan terbuka perseorangan bertajuk Bolam Shiamiq Cup 2016 (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo Baru — Setelah basket, tarung drajat, badminton digelar di dalam pusat perbelanjaan, kini giliran olahraga tenis meja digelar di Mall. Persatuan Tenis Meja (PTM) Bolam Solo menggelar kejuaraan terbuka perseorangan bertajuk Bolam Shiamiq Cup 2016 yang akan digelar 20-22 Mei mendatang. Sementara pre event bertajuk Ping Pong at Mall di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu-Minggu (30/4-1/5) besok.

“Pre event ini untuk menarik masyarakat umum supaya kembali meramaikan tenis meja. Target kami bisa mencapai 100 peserta. Dalam Kejuaraan Silakarta ada dua kategori, yakni umum dan junior,” ungkap Ketua Panitia, Antonius Sulistyo, dalam jumpa pers di Hartono Mall, Jumat (29/4).

Pre event yang digeber selama dua hari ini diramaikan oleh sejumlah kegiatan. Antara lain, kejuaraan Silakarta, ekshibisi headis atau bermain tenis meja dengan kepala, fun games, hingga coaching clinic.

Sementara itu, dalam kejuaraan terbuka perseorangan Bolam Shiamiq Cup 2016 akhir Mei mendatang, akan mempertandingkan enam kategori, yakni pemula putra dan putri, kadet putra putri, junior putra, veteran putra, umum profesional putra, dan umum amatir putra dan putri. Kejuaraan ini kemungkinan juga akan diikuti atlet tenis meja nasional seperti, Dahlan Danuri dan David Jacob.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge