0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSGC Incar Poin di Kandang Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja
Dimas Galih (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — PSGC Ciamis akan meladeni tuan rumah Persis Solo dalam laga perdana ISC B 2016 grup III di Stadion Manahan, Sabtu (30/4) malam. Tim besutan Heri Rafni Kotari ini mengusung misi mencuri poin di kandang Persis yang memang terkenal angker.

“Persiapan kami biasa-biasa saja. Persis Solo adalah yang tim kuat dan besok menjadi tuan rumah. Mudah-mudahan tidak malu-maluin dengan kedatangan kami ke Solo. Satu poin sudah sangat cukup di Manahan,” ujar Heri Rafni usai memimpin anak buahnya berlatih di Stadion Manahan, Jumat (29/4) sore.

Berkaca dari dua tahun lalu saat kedua tim bersua di babak 16 besar Divisi Utama 2014. Hasilnya, PSGC dipermak 2-5 di Manahan, dan hanya sanggup bermain 1-1 di Ciamis. Hal ini membuat sang pelatih tak muluk-muluk memasang target di Manahan.

Skuad PSGC sendiri cukup bernuansa Karesidenan Surakarta dan beberapa diantaranya pernah berseragam Persis. Seperti penyerang Dimas Galih, gelandang Susanto, dan kiper Ghony Yanuar yang kini berbaju PSGC.

Sementara menanggapi bakal adanya teror dari suporter tuan rumah, Heri Rafni menyebut timnya tidak terpengaruh. Pihaknya meminta anak buahnya untuk tetap fokus di lapangan selama 90 menit.

“Kami tidak terpengaruh oleh suporter. Kalau tekanan di laga awal memang ada, tapi saya minta pemain untuk bermain lepas,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge