0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Benzema Cedera, Lini Depan Real Madrid Darurat

dok.timlo.net/gg
Karim Benzema (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Real Madrid harus menghadapi situasi rumit di barisan penyerang. Belum lama ini Christiano Ronaldo mengalami kondisi kurang fit, kini ditambah dengam cederanya Karim Benzema. Sang striker harus menepi karena mengalami cedera hamstring.

Benzema bermain selama 45 menit saat Madrid meraih hasil imbang 0-0 dengan Manchester City pada semifinal Liga Champions di tengah pekan ini. Dia ditarik keluar lapangan karena cedera yang didapat saat berhadapan dengan Rayo Vallecano beberapa hari sebelumnya ternyata belum pulih benar.

“Menyusul tes yang dilakukan hari ini (Kamis 28/4 waktu setempat) pada pemain kami, Karim Benzema, di Rumah Sakit Universitas Sanitas Moraleja, dia didiagnosa mengalami cedera otot di hamstring kiri. Pemulihannya akan terus dipantau,” demikian pernyataan resmi di situs Real Madrid.

Eks penyerang Lyon ini diprediksi bakal absen saat Madrid menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan ini dan juga saat gantian menjamu City, tengah pekan depan. Cederanya Benzema bisa jadi pukulan untuk pelatih Zimedine Zidane lantaran dia sudah ditinggal Cristiano Ronaldo yang sudah absen saat di leg I semifinal Liga Champions kemarin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge