0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Penyayat di Yogya Pakai Motor Vario

Pisau Ancaman. (Dok.Shutterstock)

Timlo.net – Polisi berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku penyayatan di Yogyakarta. Dari pengamatan cctv di sekitar lokasi kejadian, petugas mendapat bukti-bukti terkait pelaku.

“Kami sudah ada ciri-ciri pelaku, tapi belum jelas. Soal sketsa, itu wewenangnya tim gabungan yang dibentuk Polresta Kota Yogyakarta,” kata Kapolsek Kota Gede, Kompol Suparman, di Polsek Kota Gede, Jumat (29/4).

Menurutnya salah satu ciri-ciri yang tampak dalam CCTV tidak terlalu jelas. Namun berhasil diindentifikasi jika pelaku merupakan satu orang dan berjenis kelamin laki-laki. Selain itu pelaku juga menggunakan motor jenis Honda Vario.

“Selain itu juga belum tahu alat apa yang digunakan oleh pelaku untuk melukai korban, apakah itu cutter atau benda tajam lainnya,” ungkapnya.

Suparman menjelaskan saat ini kasus ini pun sudah ditangani Polresta Kota Yogyakarta. Berkas kasus tersebut pun sudah dilimpahkan ke Polresta Kota Yogyakarta.

“Ditangani Polresta supaya lebih cepat, karena ini melibatkan dua wilayah, Umbulharjo dan Kota Gede. Personel di Polresta juga lebih banyak, coba nanti ditanyakan ke Kasat Reskrim,” jelas dia.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge