0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kaos ‘KTP Gue Buat Ahok’ Dijual Sampai Timor Leste

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Upaya mempromosikan bakal calon gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak hanya dilakukan di ibukota saja. Namun banner yang dipasang relawan TemanAhok sampai ke Timor Leste.

Tak cuma mengumpulkan KTP, relawan TemanAhok juga menjual merchandise berupa kaos. Merchandise yang bertuliskan ‘KTP Gue Buat Ahok’ itu diketahui laris dijual. Banyak warga Indonesia keturunan Thionghoa, Timor Leste dan Indonesia berburu kaos Ahok.

Nur, Seorang kasir restoran Padang Sari Bundo mengatakan, kaos Ahok laris dijual. Kebanyakan pembelinya pun orang-orang asal Indonesia yang kebetulan bekerja atau memiliki usaha di Timor Leste. Tak terkecuali, orang Bumi Lorosa’e sendiri.

“Kalau jumlahnya saya kurang tahu karena belum diupdate stok barangnya. Yang pasti banyak banget,” ujar Nur, Jumat (29/4).

Untuk kaos polos, pendukung TemanAhok bisa membelinya seharga USD 10. Sedangkan untuk kaos TemanAhok model kerah atau polo shirt, dijual USD 15.

“Kalau yang polos harganya USD 10,” ujar Nur.

Solikin, pelayan Restoran Sari Bundo mengatakan hal sama. Menurut dia, kaos TemanAhok paling laris terjual di Timor Leste. Dia pun menjelaskan, bagi warga Jakarta berada di Timor Leste yang ingin memberikan KTP dukungannya untuk Ahok bisa mengisi formulir pada bagian kasir.

“Kalau formnya bisa meminta ke kasir,” ujar Solikin.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge