0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Derby Surakarta, Persis Muda Siap Kandaskan Persebi

Pelatih Persis Muda Solo, Agus Pratikno (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pertandingan bertajuk Derby Surakarta akan tersaji dalam lanjutan Liga Nusantara (Linus) Jateng Grup A. Persis Muda Solo menjamu Persebi Boyolali di Stadion Manahan, Minggu (1/5) sore. Persis Muda memasang target mendulang angka penuh untuk memelihara persaingan lolos dari fase grup.

“Persiapan tim sudah cukup baik setelah hasil dari Kendal kemarin. Penyesuaian lapangan Manahan juga sudah kami lakukan sejak Rabu. Tim ini kami fokuskan di sisi pertahanan dan penyerangan, berdasarkan hasil dari Kendal kemarin,” ujar pelatih kepala Persis Muda, Agus Pratikno, Jumat (29/4) siang.

Pria yang akrab disapa Atik ini akan menurunkan skuad terbaiknya, meski minus Ilham Satya yang terkena skorsing akibat kartu merah di Kendal. Namun timnya berisi skuad yang berkemampuan merata, praktis banyak pemain alternatif lainnya.

“Pertandingan ini bukan kelompok umur lagi, mental yang berbicara. Persebi memang unggul secara pengalaman. Namun kami punya kelebihan pemain-pemain muda yang lebih cepat dan jangan lama-lama membawa bola,” imbuh Atik.

Perkiraan susunan pemain Persis Muda:
Kiper: Fahmi
Belakang: Nico, Denikos, Gerry, Fajar
Tengah: Guruh, Restu, Zakariyya, Joni
Depan: Gilang, Mahib

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge