0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kenapa Hulk dan Thor Tidak Tampil di Captain America: Civil War?

Poster Captain America: Civil War. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Tayang mulai 27 April di Indonesia, “Captain America: Civil War” menampilkan hampir semua pahlawan super favorit yang ada di dunia Marvel. Bahkan ada dua pahlawan super yang baru saja bergabung dengan dunia Marvel yaitu Spider-Man dan Black Panther. Sayangnya dua anggota utama the Avengers yang paling kuat: Hulk dan Thor justru tidak tampil dalam film ini. Apa alasannya?

Menurut para penulis naskah film ini, ada alasan kuat kenapa Hulk tidak bisa tampil dalam film ini. Karena jika Hulk tampil dan memihak salah satu kubu maka perang itu sudah selesai bahkan sebelum dimulai.

Dalam dunia film Marvel, Hulk memiliki kekuatan yang sanggup untuk mengalahkan hampir semua pahlawan super lainnya. Jika dia memilih salah satu pihak, maka apa yang bisa dilakukan pihak yang dia lawan?

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Christopher Markus dan Stephen McFeely melihat Hulk sebagai kekuatan yang bisa mengakhiri perang dengan cepat. “Anda membuat para tokoh ini bertarung, maka pertarungan berakhir dengan cepat. Seakan mereka berkata, ‘Well, kami punya Hulk di pihak kami.’ Oh, baiklah,” ujar Markus.

Markus berkata mereka sengaja memilih para pahlawan super yang tampil dalam film karena jenis pertarungan yang mereka suguhkan. Pertarungan dalam film itu harus seimbang dan tidak berat sebelah.

Sementara alasan Thor tidak tampil di film itu ada hubungannya dengan akhir film “The Avengers: Age of Ultron”. Thor pergi untuk meneliti the Infinity Stones. Batu-batu pusaka ini menimbulkan masalah untuk para pahlawan bumi dalam dua film Avengers sebelumnya. Perjalanan Thor akan diceritakan dalam film “Thor: Ragnarok” yang dijadwalkan tayang di bioskop di Amerika pada 3 November 2017. Selain itu kehadiran Thor dalam “Civil War” juga akan mengubah peta kekuatan di antara kedua kubu.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge