0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasca Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Umrah

merdeka.com
Glenn Fredly dan Aura Kasih (merdeka.com)

Timlo.net — Kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly tampaknya memang sudah kandas di tengah jalan. kegalauan ditunjukan Aura kasih di akun sosial medianya, dimana hal itu seakan menunjukkan rasa kehilangan dan kesedihan dirinya pasca putus dari penyanyi melankolis tersebut.

Lalu seperti apa reaksi Glenn mengetahui kegalauan Aura Kasih pasca putus dari dirinya? Glenn pun meminta Aura Kasih untuk jangan galau.

“Aduh, jangan dong, jangan galau dong,” ungkap Glenn ketika diwawancarai oleh Kapanlagi.com. “Gue enggak punya hak untuk menghakimi apapun, biarkan itu menjadi ekspresi seseorang (Aura),” tambahnya.

Seperti apa sih hubungan Glenn dan Aura pasca putus? Glenn mengatakan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan Aura, dirinya juga tak ada keinginan untuk menghapus nomer handphone Aura, tindakan yang menurutnya tidak dewasa.

Baru-baru ini, Aura sempat mengadakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Banyak yang mengira jika tujuan umrah-nya adalah untuk menenangkan diri. Lantas, apa pendapat Glenn?

“Itu personal dia. Kalau gue sih selalu mendoakan yang terbaik selalu pastinya. Gue tetap respect dia sebagai seorang perempuan, that’s it,” tutupnya. (kpl/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge