0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Saipul Jamil Dijual? Begini Penyataan Keluarga

dok.merdeka.com
Saipul Jamil (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Beberapa waktu terakhir ini, Saipul Jamil dikabarkan bangkrut sampai harus menjual rumahnya. Dugaan itu muncul karena mantan juri D’Academy ini tengah terjerat masalah kasus pencabulan, yang membuatnya harus mendekam di dalam rumah tahanan.

Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Ipul, Kasman Sangaji menampik kebenaran kabar tersebut. Namun pihak keluarga Ipul sendiri malah membenarkan jika rumah mantan suami Dewi Persik itu memang sedang dijual.

“Iya betul (rumah Ipul di Gading Indah Utara 6 bener dijual). Insya Allah akan dijual,” ujar Firman Syah, salah satu keluarga Ipul ketika dihubungi awak media, Kamis (28/4).

Firman membenarkan jika surat-surat dari rumah yang tengah dijual tertulis atas nama Saipul Jamiell. Ia bahkan tak segan-segan menyebutkan harga jual dari rumah tersebut.

“(Surat) Atas nama saipul. (Harga) 3,5 Miliar, nego boleh,” sambungnya singkat.

Sayangnya, Firman enggan menjelaskan alasan kenapa rumah itu dijual. Ketika ditanya apakah Ipul tengah bangkrut sampai harus menjual rumahnya, Firman menampiknya.

“Gini deh, kalau soal itu jangan nanya ke aku ya. Nggak ada hubungan sama masalah kemarin. Kita punya rumah memang ada dua, jadi terlalu banyak,” jelas Firman.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge