0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mom Milk Sabet Penghargaan Dari IMA

Owner Mom Milk, Ayudya Putri Fahriana saat melihatkan penghargaan dari IMA (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Kedai susu Mom Milk, berhasil menyabet penghargaan Marketer of The Year 2016 dari Indonesia Marketing Association (IMA). Penghargaan tersebut diberikan, karena Mom Milk dianggap telah berhasil dalam mengembangkan usaha ekonomi kreatif.

“Saya sangat bangga dengan penghargaan yang telah diberikan IMA. Terlebih dari peserta yang mendapatkan penghargaan ini, ternyata Mom Milk disejajarkan dengan perusahaan besar lain yang lebih senior,” ujar Pemilik kedai susu Mom Milk, Ayudya Putri Fahriana kepada Timlo.net, Kamis (28/4).

Dikatakan dia, penghargaan tersebut diberikan karena Mom Milk dianggap telah berhasil dalam pengembangkan usaha ekonomi kreatif. Selain itu, juga dinilai mampu mempertahankan kualitas, promosi dan Packaging, sehingga berhasil menyedot customer.

“Dengan adanya penghargaan ini, saya berharap pelaku usaha ekonomi kreatif dan UKM bisa lebih maju lagi. Sehingga dapat menyejahterakan banyak orang,” jelasnya.

Ayudya juga menjelaskan, saat ini usaha kedai susu yang dirintisnya tersebut telah memiliki beberapa cabang, baik didalam maupun luar kota. Bahkan kedepan, ia mengaku akan gencar melakukan ekspansi lagi melalui pembuatan franchise.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge