0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cari Pelaku Penyayatan, Polda DIY Operasi Besar-besaran

merdeka.com
Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti (merdeka.com)

Timlo.net – Polda DIY mengerahkan seluruh jajarannya untuk melakukan patroli dan mencari pelaku penyayatan. Dalam waktu dekat, akan dilakukan operasi besar-besaran.

“Saya yakin dalam waktu depan kita bisa dapat pelaku,” kata Kapolda DIY, Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat, Kamis (28/4).

Sementara itu Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti menambahkan operasi tersebut akan melibatkan satuan Sabhara, Lantas dan Brimob. Pihaknya akan razia premanisme dan senjata tajam di sejumlah titik di Yogyakarta.

“Kita mulai hari selasa kemarin, sampai kapan belum tahu. Yang terpenting masyarakat bisa merasa aman,” ujar Anny.

Sejauh ini pihaknya pun belum bisa memastikan apakah teror penyayatan tersebut juga berkaitan dengan teror penembakan di Magelang. Pihaknya mengaku masih terus mendalami kasus tersebut.

“Kami belum bisa memastikan. Kami juga tidak bisa menceritakan secara detail, karena kami punya strategi yang tidak boleh diketahui pelaku. Semoga kita bisa segera tangkap,” tegasnya.

Dia pun mengimbau agar masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa. Polisi akan melakukan patroli di sekitar sekolah dan kampus pada jam-jam pulang sekolah dan berangkat sekolah.

“Warga tetap beraktivitas seperti biasa, kalau ada yang mencurigakan segera lapor ke polisi,” terang dia.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge