0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dalam Tahanan, Jessica Stres?

merdeka.com
Jessica Kumala Wongso akhirnya ditahan (merdeka.com)

Timlo.net – Pengacara Hidayat Boestam menyatakan jika kliennya, Jessica Kumala Wongso, stres berada di dalam tahanan. Hal ini berbeda dengan keterangan Polda Metro Jaya, bahwa kondisi Jessica di dalam tahanan baik-baik saja.

“Sampai sekarang dia masih sakit dan stres karena dia sudah berharap dirinya bebas hari ini,” kata Boestam, Kamis (28/4),

Boestam mengatakan, Jessica stres karena kondisi ruang tahanan seperti sirkulasi udara yang kurang bagus. Menurutnya, hal itu pasti dialami setiap tersangka di dalam ruang tahanan.

“Siapa yang bilang normal kalau di dalam? Siapa pun di tahanan pasti stres karena sirkulasi angin dan udara sedikit. Dia stres. Untuk keluar ada jam-jam khusus, sampai dia sakit, mungkin sampai ke paru-parunya sakit dan ototnya,” kata dia.

Disinggung penjagaan polisi wanita yang dilakukan penyidik terhadap Jessica, Boestam mengaku tak merencanakannya. Dirinya justru bingung mengapa hanya Jessica yang dijaga dengan ketat.

“Itu bukan permintaan keluarga. Itu dari polda. Saya juga bingung, tanyakan polisi kenapa Jessica dikasih dua polwan,” tandasnya.

Pernyataan Boestam sekaligus menepis yang diungkapkan Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak. Menurut Musyafak, Jessica sama sekali tak terganggu psikisnya seperti yang diungkapkan kuasa hukumnya beberapa waktu lalu.

“Kalau pskikis tidak begitu ya, enjoy saja kok, kooperatif dan sangat baik. Rekan-rekan lihat barangkali ya, enggak menunjukkan depresi yang berat, normatif dan malah kuat. Artinya enjoy, jadi tidak seperti apa yang disampaikan orang lain depresi,” kata Musyafak.

Hal sama diungkapkan Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas.

“Baik-baik saja, kan tadi lihat sendiri wajahnya jernih happy aja,” kata Barnabas.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge